13 Februari, 2015

ASUS ZHENFONE #Disitu Kadang Saya merasa sedih



*Latepost
Judul Postingan ini baru Aku perbaharui isinya setelah lewat banget dari pengumuman lomba Kuis di Bhinneka.com. Aku sengaja update tulisannya (awal Maret 2015) setelah pengumuman, berharap saat itu aku menang ASUS Zhenfone nya dan bisa Aku upload dalam postingan ini, karena i'tikad dari awal udah mantab bakal ngepost, oke aku tetap konsekuen bakal cerita walaupun belum dapat kesempatan manis tersebut #Disitu Kadang Saya merasa sedih :'(

Cerita kekalahan ini menjadi penyemangat dan Pengalaman Aku, semoga ada saatnya nanti Aku bisa punya Smartphone/gadget atau media komunikasi yang lagi trendy dan booming, hihihi do'ain ya sob ^.^  *ngarep.com

kebetulan Fanspage Bhinneka.com lagi Ulangtahun yang ke-22, sehingga mereka membagi-bagikan hadiah dan memberi promo lewat produk/barang online mereka, aku juga kurang tau banyak sih :p 
Aku tertarik pada hadiah utama nya dan hadiah hiburan lainnya, lumayan kan kalo bisa dapet (cuma aku lupa hadiah lainnya apa) ckcck

Aku hanya ikutan lomba kuisnya 1 periode aja, yaitu di Twitter (meski ada kuis di Instagram, google plus, facebook). dengan mengajak/mention yang lain agar ikutan kuis tersebut, syarat menangnya saat itu mesti banyak tweet *omegattt :'(

ditahap ini aku merasa kewalahan banget dan sedikit pusing, bingung dan takut mention orang yang gak dikenal. sebelum ikutan juga aku udah mikir-mikir sih bakal nerima resiko nya, udah capek pontang panting ngetuitt eh waktu pengumuman nama yg lain disebut #disitu kadang saya merasa sedih :'(

lebih kurang 400.an tweet aku kejar selama periode berlangsung, dan ini cuplikan tweet aku salah satunya :D  
Kontes meme keren dengan hastag yang telah ditentukan :) *ini meme karya aku, kucing imutttt :p


kalo sobat gak jelas bacanya, ini dialognya :

pict 1 : Merana, Merana... Galau Morena (kucing imut lagi galau dan merana tanpa sebab)

pict 2 : Jangan Merana dong Push, kan Bhinneka lagi bagi-bagi Hadiah buat Kita ^.^ (kitty berusaha menenangkan sih pussy yang tengah menggalauuu)

pict 3 : Bhinneka lagi Ultah yang ke-22 push, Nah hadiah nya banyak loh, kitty mau smartphone biar Kita bisa selfie :p (kucing aja mau selfie, masak gua kalah selfie ) wkewkek

pict 4 : "Celamatt Ulang tahun Bhinneka" cemoga makin sukses dan jaya yaa.. (etdahh, kucing keduanya mentel, masih balita usianya :p )

Oke, demikian dulu yaa curhat edisi kekalahan ku. lain kali Aku bakal posting lagi yang lebih seru dan asyik. 
Doain Aku ya semoga segera terwujud punya Smartphone/gadget mantabb :) 

Terimakasih udah jalan jalan menyempatkan diri di blogg ini :)
Salam Kasih dan Sayang, hehehe


 



Tidak ada komentar: