01 Maret, 2015

Cara Mudah Menon-aktifkan Sound/Suara Notifikasi/Pemberitahuan Facebook

 Belakangan ini Saya dilema dengan munculnya berbagai macam tag/mention teman di perkuisan. Saya selalu mengaktifkan facebook begitu saja tanpa mengikuti perkembangan kuis dan berbagai hadiah yang menarik, wuahaha :D
Yaa, itu karena Saya mengasingkan diri dari perkuisan dan sejenisnya agar lebih fokus terhadap tanggung jawab kerja dan pelayanan jasa, ceileeh :p

Maklum, Saya perlu banyak perbaikan diri dan pengembangan usaha terhadap Jasa NET yang menjadi pekerjaan utama Saya, soalnya omset lagi ngedrop 
#Disitu kadang saya merasa sedihh :'(
*ehloh, kok jadi curhatt sih -____-" Maafff yah sodara-sodara

Oke, Saya lanjutkan pidato nya *ehh 

Hampir 15 menit sekali terdengar tang-ting-tung di notifikasi fesbuk aku, sedikit terganggu dan menyebalkan, tapi aku memaklumi resiko ini. ya, udah wajar jadi anggota kuter selalu dipenuhi tag/mention yang lainnya di berbagai fanspage yang mengadakan KUIS berhadiah. itu pun karena dulu aku selalu ngetag/mention mereka (saat aktifff bangett di perkuisan) hohoho :D

Note : Mohon Maaf yang sebesar-besarnya dan sedalam-dalamnya serta genggaman maaf kepada kalian semua sebagai Kuter aktif dan sejati untuk postingan aku yang satu ini. 

dan aku rasa bagi kalangan lain yang dikejar kejar sama fans, pasti banyak menemui notif demi notif yaa. oke, langsung aja chek cara mudah dan langkah-langkahnya. *keep smileys :)

1. Login Fesbuk sobat masing-masing
2. Klik menu di sebelah kiri "Setting/Pengaturan"
3. Klik menu "Notification/Pemberitahuan" 


4. Klik "View/Lihat" dan
5. Klik "Uncheck/hilangkan centang" pada "play a sound when each new notification is receive/suara menyala saat pemberitahuan baru sedang masuk/diterima"


Save/simpan perubahan yang telah dikerjakan !
Easy, Simple, and practice now ^.^

Salam Sukses buat kalian semua dan selamat beraktifitas 
*yuks, fokus kerja lagi :D

Tidak ada komentar: