31 Mei, 2015

Kaos Putih ini Ku berikan Untukmu ♥

Udah lama nih gak aktif ngeblogg lagi. Hampir aja lupa login akun blogg gimana :p 
Ingatnya cuma Kamu sih :D cieeee

Selamat siang di akhir Mei 2015
Salam Rindu dan Kasih buat Kamu Pemilik Hati ini ♥

Lebih dari 3 bulan Kita gak ada saling bertemu dan bertatap wajah, kerinduan ini udah hampir meronggoti dinding hatiku. bukan itu aja loh, Aku bahkan gak bisa tidur dan bangun dari Mimpi indah *yekali masih ngantuk karena kecapekan :p hihihi

sebenarnya ada yang ingin ku berikan padamu, tapi saat sering aku menanyakan "kapan kamu datang" - kamu selalu menjawab acuh "kapan-kapan, entahlah gak ada waktu, banyak tugas, ujung"nya bokek lohh" :3 

tuuh kann! yaudahlah - gak usah datang" lagi kesini. DAMN!

*helloooww! Aku ngambek loh, Aku emosi, Aku marah, Aku lelah! Kamu ngerti dooong - peka dongggg.

demikianlah prosesi marah" diantara keduanya :p dan akhirnya sang wanita hanya bisa mengalah dan woless gitu aja. *so, kalian belain yang mana guys? >_<

Detik demi menit demi jam demi hari demi minggu bahkan hingga bulan - terkadang serpihan cinta ini (yaelah lebay luuh) berkelabu menjadi serpihan asap cinta yang mengempul diatas kepala dan keluar dari lubang telinga. itulah yang disebut "API CINTA" kalo lamo tak jumpo", lamo balas sms, dan lamo tak menelpon". HAHAHA *sindiran halus


eitss... back to top again! what is it?


Aku ingin memberikan "Kaos Putih" ini untukmu ♥
Kaos "Hadiah KUIS" diselenggarakan FP Sundance Channel Asia - dikirim dari Singapur :D

penampakan kaos nya memang keliat murah, tapi dibalik Kaos ini tersimpan perjuangan untuk mendapatkannya. Gak mudah bisa menjadi salah satu pemenang diajang pencarian bakat kuis hunter loh :p wkewkekw... *itu dulu sih, waktu masih semangat"nya garap perkuisan :D yaah walaupun gratis, tapi penuh misteris. *eakhh


#HadiahKuisJanuari2015
#KaosPutihdariSingapur
#Kuberiiniuntukmu
#misterisrealistisgratis
#ILoveYouIMissYou
#Semogacocok
#Semogasuka

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Segitunya banget,, mengharukan sekali....

Admin mengatakan...

Hehe.. kan emang iya loh ayank :(